CITA CINTA KITA


oleh. bintuzen

Pagi itu,
lagi dan lagi

kami tersulut api emosi
saling adu pendapat
tiada mau mengalah

main tangan sudah biasa
saling egois hilang rasa cinta
masalah ringan
melebar kemana-mana

aku lelah,
aku capek bang
cukup sudah
kita akhiri semua ini

aku rindu padamu
aku rindu pelukmu
aku rindu sayangmu

tolong sudahi,
semua tengkar kita hari ini
tapi aku tak kira,
itu lagi terulang
entah berapa banyak
kita saling melukai

aku sayang padamu,
tapi kubentak dirimu
aku cinta padamu,
tapi kubantah pintamu

kau surgaku,
kau juga nerakaku
mana janji manismu dulu
yang sabar bimbing diriku

aku tak relakan
jika perpisahan itu terjadi
segera dekap aku
kembali padamu
segera bimbing aku
wujudkan surga buah hati kita

maafkan aku bang,
yang menodai cinta kita
aku berjanji
akan terus belajar
memperbaiki diri dan hati
bersama seperti dulu
manis romantis
kala cinta kita mulai bersemi

kita bangun mimpi kita
wujudkan rindu kita
yang dulu tertunda
pergi ke baitulloh
bersujud bersama
hanya denganmu bang.

Comments

Popular Posts