FAQ LAPERMA


1) Perkenalan biasa dan jalin hubungan yang tulus dengan minimalnya 5-10 baik teman lama/baru setiap harinya (peluang produk laku 1-2) Ingat. penting bagi antunna untuk sering menyebutkan namanya agar terjalin kedekatan yaa

2) Tanyakan kesibukan dan kabar keluarganya, cari peluang dimana antunna bisa mulai membantu apa yang mereka butuhkan

3) Doakan, dukung dan puji dengan apa yang mereka lakukan, bangun kepercayaan dulu baru menawarkan

4) Ketika sudah ada keterbukaan, coba bantu masalah mereka semampu antunna.. beri apa yang bisa antunna berikan secara tulus

5) Nanti akan ada saat dimana mereka juga menanyakan kesibukan antunna, disanalah celah untuk berbagi peluang. Terutama jika masalah mereka terkait financial, tawarkan untuk bergabung menjadi mitra antunna... bukan masalah jika nantinya mereka juga berniat menjadi reseller seperti antunna selama ada persaingan yang sehat, kenapa tidak untuk saling mensupport dan memberikan jalan rezeki?

6) Jelaskan benefit dan perbedaan antara reseller dengan marketer.. masing-masing kelebihan dan kekurangannya. Jangan bersedih dan putuskan hubungan jika mereka belum berminat, karena bisa saja mereka mempunyai teman yang mungkin membutuhkan laperma suatu hari nanti.

7) Terutama jika masalah yang mereka hadapi sangat berkaitan erat dengan laperma. Contoh, anaknya sering sakit-sakitan atau daya tahan tubuhnya yang buruk. Anak susah sekali makannya, ngga suka sayur dan pilih-pilih makanan. Disanalah celah bagi antunna untuk mencarikan solusinya. Ingat, jangan langsung tawarkan produk, gali dulu dengan berbagai pertanyaan terkait solusi yang selama ini mereka ambil. Sudah seberapa efektifkah? tanyakan juga alasannya.

8) Disaat mereka mulai putus asa dengan usahanya selama ini, buat mereka penasaran dengan kecakapan antunna dalam memberikan solusi.
misal, Wah kira-kira apa ya umm vitamin yang aman dan cocok?
jawab dengan, Testimoni laperma.. pancing agar mereka semakin penasaran dan pengen beli yaa,

9) Jelaskan detail produk, termasuk kandungannya seperti apa.. seberapa efektifnya orang jaman dulu pakai ramuan herbal ini

10) Betapa canggihnya zaman sekarang yang mulai dikombinasikan dengan madu agar anak mulai menyukainya,

11) Saat terpancing dan mulai menanyakan harga.. berikan harga paling tinggi, berapa? harga paling tinggi dari kami antunna sesuaikan dengan jumlah keuntungan yang ingin antunna dapatkan selama batas normal yaa.. kemudian berikan disc sesuai yang antunna inginkan. Apa tujuannya? Membuat mereka agar tidak menunda pembelian.

12) Jika masih ada keraguan juga untuk membeli ataupun mengatakan mahalnya produk jika dibandingkan yang lain, jangan lekas putus asa. Sampaikan dan tonjolkan keunggulan dan manfaat produk, edukasi mereka kenapa mahal karena kwalitasnya juga tinggi. Percaya dirilah menjual produk mahal. Karena banyak juga produk tiruan yang murah bukan? mereka masih menolaknya? tak perlu antunna kejar, cukup berikan motivasi agar semakin bersemangat demi si kecil. Ada kemungkinan, mereka bukan target pasar. Karena setiap produk ada pasarnya masing-masing.Walhamdulillah sekalipun sedikit mahal masih sangat jadi andalan para ibu.

13) Jika sekiranya tidak ada masalah dengan harga namun masih ada kekhawatiran lainnya yakinkan keaslian produk yang tidak memberikan dibawah harga terendah. Produk hanya bisa didapatkan dari agen terdekat dan tidak dijual dipasaran atau apotek manapun. Berikan juga uji sertifikasi maupun no bpom.

14) Nah bagaimana jika anaknya dibawah 1 tahun? Untuk sementara tunggu sampai setahun jika belum ada perubahan, bisa berikan tips dan saran yang kami sediakan karena semua materi disana adalah full support dari kami untuk memudahkan antunna menjual.

15) Adapun untuk anak diatas 15 tahun ataupun dewasa insyaAllah tak mengapa mengkonsumsi produk. Walau mungkin dosisnya harus lebih banyak, hehehe saat ini fokus kami sementara untuk anak-anak dulu

16) Bagaimana dengan penderita alergi? tanyakan selama buka alergi madu ataupun ikan salmon. InsyaAllah tak mengapa, coba berikan dulu dosis terendah dan lanjutkan jika membaik.

17. Ingin memberikan bonus ataupun free ongkir? tipsnya naikkan harga dengan batas ongkos maksimal ongkir tertinggi. Adapun bonus bisa tanyakan ana secara langsung, sifatnya berkala saja.

18) Saat sudah mulai ada tanda-tanda closing produk. Jelaskan juga berapa volume tiap botol dan muatan perkilonya, ajak agar berhemat dengan membeli tanpa batas yaa, senyuum

19) Siapkan Scipt invoice order dengan detail alamat dan no hp. kabarkan bahwa resi diproses h+1 terkecuali area depok by gojek. Doakan dengan ucapan terimakasih.

20) Saat barang sudah mereka terima, Terus jalin hubungan dengan mereka dan tanyakan perkembangan anaknya. Terima saran dan kritik dengan lapang dada demi koreksi kedepannya.

Alhamdulillah, demikian Standar Operasional Procedure dan pertanyaan terkait seputar prospekting laperma PLATINUM.

Semoga Bermanfaat dan membantu, Ditunggu pertanyaan antunna sebelum kita lanjutkan materi inti.
BaarakAllohufykum

Comments

Popular Posts